Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi, Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Olahraga Bersama Secara Virtual -->

Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi, Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Olahraga Bersama Secara Virtual

27 Agustus 2021, 27 Agustus

Bos Com MEDAN– Seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara berkomitmen untuk tetap menjaga kesehatan terutama di tengah pandemi Covid-19. Salah satu wujud komitmen ini ialah dengan mengikuti olahraga bersama secara virtual. (Jumat,27/08/2021)

Bertempat di ruang Saharjo, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Ganang Utoyo, Kepala Bagian Umum Sahata Marlen Situngkir serta pejabat dan pegawai di lingkungan KUSUMA. Agenda pelatihan untuk hari ini ialah olahraga senam aerobik dan penyuluhan kesehatan secara online.


Dalam arahannya setelah olahraga, Sekretaris Jenderal Kemenkumham Andap Budhi Revianto menyampaikan bahwa kesehatan itu merupakan Anugrah dari Tuhan, oleh karena itu harus dijaga dengan baik.“Sehat bukan untuk Sekjen, sehat itu untuk anda. Tetap semangat dan jaga kesehatan”, tutup Andap.

Kegiatan ditutup dengan konsultasi kesehatan dengan narasumber dari dokter pengayoman, mengenai Tatalaksana Covid-19 pada pasien dengan Komorbid.(JN)

TerPopuler