Kabareskrim Polri Kirimkan Bansos untuk FWP Sumut

BoS Com,MEDAN - Kabareskrim Komnjen Pol Agus Andrianto memberikan bantuan paket sembako kepada wartawan yang tergabung di Forum Wartawan Polda Polri (FWP) Polda Sumut, dan sejumlah warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarkat (PPKM) Darurat di Kota Medan. 


Bantuan ini sebagai wujud kepedulian, mempererat silaturahmi sekaligus membantu rekan-rekan wartawan selaku garda terdepan dalam menyebarkan informasi dan sosialisasi penanganan dan penanggulangan pandemi COVID-19.

Ketua FWP Sumut Zulkifli Tanjung mengatakan, bansos paket sembako yang disalurkan merupakan wujud sinergitas yang terbangun antara WFP dengan Komjen Pol Agus Andrianto sejak bertugas di Sumut.


"Walaupun sudah menjabat Kabareskrim, beliau (Komjen Agus Andrianto) masih tetap membangun komunikasi dan peduli kepada rekan-rekan wartawan di Sumut. Silaturahmi yang dibangun beliau hingga ke akar rumput," kata Zulkifli disela-sela menyalurkan bantuan kepada rekan-rekan.

Agus Andrianto, sambung wartawan senior ini, juga berpesan agar wartawan benar-benar menjalankan protokol kesehatan dalam melaksanan tugas dan tanggungjawab di lapangan. "Lebih baik menjaga, daripada mengobati. Ke depankan Prokes dalam setiap langkah," pesannya.


Disamping itu, Kabareskrim juga berharap sembako yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga sahabat-sabahat media yang tergabung di FWP dan warga terdampak PPKM di Kota Medan.


"Jangan dilihat besar kecilnya, namun lihatlah kepedulian dan kebersamaan yang kita bangun akan membuat kita semua lebih kuat melawan tantangan ke depan," kata Komjen Agus Andrianto sebagaimana disampaikan Zulkifli.


Ketua FWP Sumut juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang disampaikan Agus Andrianto. Gotong royong dan sinergitas yang terbangun selama ini kiranya ke depan dapat lebih dieratkan lagi dalam membangun Indonesia.(JN)

Lebih baru Lebih lama