HUT Bhayangkara Ke 75,Danramil 01/MB Beserta Anggota Beri Kejutan ke Mantor Polsek Medan Baru

Bos Com,MEDAN- Koramil 01/MB yang dipimpin Danramil Kapten Czi A.H Pasaribu beserta anggota mendatangi kantor Polsek Medan Baru dalam rangka memberikan ucapan syukur HUT Bhayangkara ke-75 hari Kamis tanggal 01 Juli 2021.


Kedatangan Danramil beserta rombongan disambut langsung oleh Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH yang mewakili Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH dan personil Polsek Medan Baru yang tidak menduga kedatangan rombongan yang mana personil baru selesai melaksanakan apel pagi.

Setibanya Danramil beserta rombongan ke Mako Polsek Medan Baru menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 dan memberikan ucapan selamat serta membawa kue Ulang Tahun kepada personil Polsek Medan Baru.


Dalam kesempatan itu juga,  Danramil memberikan kue ulang tahun ada lilin menyala untuk ditiup oleh Waka Polsek Medan Baru yang selanjutnya Danramil menyuapin sesendok kue ulang tahun ke Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH , Kanit Reskrim, Kanit Binmas , Kanit Intelkam dan Kasium Aiptu Leli Nasution.


Danramil 01/MB Kapten Czi A.H Pasaribu menyampaikan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 buat Polsek Medan Baru dan semoga semakin jaya dan dicintai masyarakat.


"Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini agar terus ditingkatkan dan semoga Polsek Medan Baru semakin Presisi,"tegas 

Danramil 01/MB Kapten Czi A.H Pasaribu.


Mewakili Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH, Waka Polsek AKP Ully Lubis SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 01/MB beserta rombongan yang telah memberikan surprise kepada Polsek Medan Baru. 


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil beserta anggota atas kerjasamanya selama ini, Semoga TNI Polri semakin dipercaya masyarakat,"ucapnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan rombongan Koramil 01/ MB meninggalkan mako Polsek Medan Baru.(JN)

Lebih baru Lebih lama