Terpilih Secara Aklamasi, Ketua APPSINDO Medan 'Masrizal Manday, SE' Segera Dilantik Di Bulan Juli -->

Terpilih Secara Aklamasi, Ketua APPSINDO Medan 'Masrizal Manday, SE' Segera Dilantik Di Bulan Juli

28 Juni 2021, 28 Juni

 Terpilih Secara Aklamasi, Ketua APPSINDO Medan 'Masrizal Manday, SE' Segera Dilantik Di Bulan Juli


MEDAN - "APPSINDO Jaya, Pedagang Sejahtera, Medan Berkah", itulah slogan DPD Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO) Kota Medan yang akan melaksanakan pelantikan pada Minggu 4 Juli 2021 di Hotel Madani Jalan Sisingamangaraja Medan, Minggu (27/6/2021). 

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD APPSINDO Kota Medan, Masrizal Manday, SE. Ia juga menegaskan akan melantik 8 komisariat di beberapa pasar di Kota Medan. 

"Dipastikan kita akan melaksanakan pelantikan pada Minggu 4 Juli 2021 di Hotel Madani Jalan SM Raja. Diharap kepada seluruh keluarga besar Appsindo agar hadir, kegiatan nantinya juga akan melantik 8 komisariat APPSINDO di Kota Medan," ujarnya. 

Masrizal menambahkan, adapun visi misi dibentuknya APPSINDO Kota Medan adalah untuk menyatukan para pedagang di Kota Medan. 

"Pertama menyatukan para pedagang yang ada di Kota Medan, kedua membangun kebersamaan seluruh pedagang agar tidak ada lagi yang tertindas baik secara preman maupun pemerintahan dan bekerjasama dengan pemerintah untuk memberikanbtempat yang layak kepada pedagang kaki lima/pinggiran jalan agar terwujud Kota Medan menjadi bersih aman nyaman. 

Lalu, Masrizal menjelaskan bahwa saat ini, kepengurusan DPD APPSINDO Kota Medan berjumlah 300 orang yang tersebar di 52 pasar di Kota Medan. 

"Nantinya 8 komisariat yang akan kita lantik adalah Komisariat Pasar Marelan, Pasar Sei Sekambing, Pasar Bakti, Pasar Halat, Pasar Sukaramai, Pasar Simpang Limun, Pasar Mega Park dan Pasar Kampung Lalang," tegasnya. 

Keseriusan Ketua DPD APPSINDO Kota Medan, Masrizal Manday, SE mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Penasehat APPSINDO, H Erwin Piliiang, yang juga seorang pedagang di Pusat Pasar. 

"Kita sangat mendukung pelantikan Masrizal Manday, SE sebagai Ketua DPD APPSINDO Kota Medan. Kami sebagai pedagang dan jemaah mesjid Pusat Pasar mengapresiasi dengan gebrakannya. Dimana kolaborasi dengan Pemko Medan yang harmonis. Hal ini terlihat silahturahmi Wakil Walikota Medan, Aulia Rahman ke Pusat Pasar. Semoga nantinya pihak Pemko Medan hadir dalam pelantikan. Mari kita sama-sama bergandengan tangan memebsarkan DPD APPSINDO Kota Medan," ajaknya mengakhiri. (Red)

TerPopuler