Jelang HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Tuntungan Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Bos Com,MEDAN- Untuk Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75, Polsek Tuntungan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), Jum'at (25/6/2021) siang.


Polsek Tuntungan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan berhak menerimanya. 


Pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) langsung dipimpin oleh Plt Kapolsek Tuntungan Iptu Martua Manik SH MH. Turut mendampingi, Kanit Reskrim Ipda Elia Karo-karo, Kanit Intel Aiptu Maruli H. Manullang, Kasium Aiptu Dieny Chairunisa, Kanit Provos Aipda Sumber Purba, Bhabinkamtibmas, dan Polisi Wanita (Polwan) dan persoilnil Polsek Tuntungan.


Plt Kapolsek Tuntugan Iptu Martua Manik SH MH mengatakan, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak Kepolisian khususnya Polsek Tuntungan.


"Ada 100 paket sembako yang kita salurkan ke masyarakat, menyambut HUT ke 75 Bhayangkara," kata Iptu Martua Manik SH MH, kepada wartawan.


Dengan adanya sembako ini, bisa membantu masyarakat kurang mampu dimasa pandemi Covid-19, yang sedang terjadi saat ini. 


"Warga yang menerima paket sembako sebelumnya sudah didata oleh pihak Bhabinkamtibmas Polsek Tuntungan," tandas Martua Manik.


Sementara warga yang menerima bantuan sembako dari pihak Polsek Deli Tua, merasa senang dan bahagia.


"Semoga Polri Makin Jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia," ucap seorang Ibu yang diamini warga lainnya.(Jhonsen)

Lebih baru Lebih lama