Ditresnarkoba Polda Sumut Melalui Kasubdit III Lakukan Sosialisasi Aplikasi Sumut Bersinar -->

Ditresnarkoba Polda Sumut Melalui Kasubdit III Lakukan Sosialisasi Aplikasi Sumut Bersinar

11 Juni 2021, 11 Juni

Bos Com,BELAWAN- Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumut melakukan sosialisasi aplikasi Sumut Bersinar di wisata Mangrove Sicanang, Belawan, Kamis (10/6/2021).


Aplikasi Sumut Bersinar ini merupakan gagasan Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Sumut, AKBP M. Fadris yang saat ini tengah mengikuti pelatihan kepemimpinan nasional tingkat II angkatan V Kementerian PUPR tahun 2021 sebagai proyek leader.


Dalam paparannya yang dihadiri mewakili Kapolres Belawan, Camat Belawan, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan, AKBP Fadris mengatakan, sebagai Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Sumut yang memiliki tugas pokok melakukan penindakan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Poldasu.


Karena sedang mengikuti pendidikan dan harus membuat proyek tentang perubahan di mana bertugas, makanya AKBP Fadris mengangkat judul “Strategi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Melalui Aplikasi Sumut Bersinar Guna Mendukung Perubahan Teknologi di Era Police 4,0.”

“Maraknya penyalahgunaan narkoba telah menjadi salah satu permasalahan yang sangat meresahkan masyarakat di Indonesia khususnya di Provinsi Sumut,” ujar AKBP Fadris.(Jhonsen)


TerPopuler