Abang Kandung Cangkul Adiknya Sendiri Hingga Tewas Hotel Prodeo Menunggu -->

Abang Kandung Cangkul Adiknya Sendiri Hingga Tewas Hotel Prodeo Menunggu

05 Juni 2021, 05 Juni

Bos Com,PERCUT SEI TUAN- Polsek Percut Sei Tuan mendapat informasi bahwa adanya pembacokan di Dusun X Jalan Kaplingan, Desa Bandar Setia Ujung, Kecamatan Percut Sei Tuan dengan menggunakan cangkul yang dilakukan oleh abang kandung terhadap adik kandungnya sehingga korban meninggal dunia, pada hari Jum'at (4/6/2021) Sekira Pukul 14:30 Wib.


Menurut keterangan saksi inisial JA, Umur 53 tahun menyebutkan, "Korban sempat dibawa ke rumah sakit Haji Medan, didalam perjalanan korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia, " ujarnya.


Lanjut, jenazah korban Aisyah (27) Tahun dibawa ke RS. Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi, piket opsnal Percut Sei Tuan mendatangi TKP dan melakukan pencarian serta pengejaran terhadap pelaku. Diduga pelaku bernama Dani, Umur 31 Tahun, Laki-laki, agama Islam Pekerjaan Tidak ada.


Polsek sei Tuan dengan cepat mencari pelaku,akhirnya Sekira pukul 17:45 Wib, pelaku dapat diamankan Polsek Percut Sei tuan dan selanjutnya tersangka dan alat bukti cangkul gagang kayu dibawa ke mako guna penyidikan lebih lanjut.(JN)


TerPopuler