Kelurahan Dwikora Kecamatan Helvetia Bersama Group Snipers Semprotkan Desinfektan di Komplek Megacom Centre

Bos Com,MEDAN - Untuk memutus rantai  Covid-19 di kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia, khususnys di pemukiman Komplek Megacom Centre / Megapark, lingkungan IV, Jalan Kapten Muslim, dilakukan penyemprotan disinfektan. 


Pada kegiatan penyemprotan tersebut dilaksanakan aparatur linkungan IV, Betty Hutajulu bersama grup Snipers wartawan unit Polrestabes Medan, Kamis 27 Mei 2021 sekira pukul 14:00 WIB. 


Tampak penyemprotan dilakukan di beberapa tempat usaha dan food court Megapark di komplek ruko Megacom Centre. Kegiatan tersebut disambut baik dan antusias warga dan pelaku usaha. 

"Penyeprotan ini bertujuan untuk memutus mantai rantai Covid-19, agar masyarakat terhindar dari penyakit yang sangat berbahaya sekarang ini," ucap Betty Kepala lingkungan IV. 


Betty juga menghimbau kepada warga dan pelaku usaha selalu disiplin menjalankan prokes, rajin mencuci tangan, pakai masker dan atur jarak dan hidup sehat, agar terhindar munculnya cluster-cluster baru Covid-19. 

Waktu yang sama, Ketua grup Snipers wartawan unit Polrestabes Medan, Bernard Marpaung didampingi Bendahara Jhonsen Nainggolan dan bidang humas Lambok Simanjuntak mengucapkan terimakasih kepada Kelurahan Dwikora atas kerjasamanya dalam melakukan penyeprotan desinfektan tersebut. 


"Kami ucapkan terimakasih kepada aparatur kelurahan yang bersedia bersama dengan kami melakukan penyemprotan desinfektan guna pencegahan dan menekan cluster-cluster baru sebagai antisipasi penyebaran Covid-19, khususnya di komplek ruko Megacom Centre Lingkungan IV, "ucap Bernard.

Ia juga mengharapkan agar penyemprotan tersebut dijadikan program aktif Kelurahan Dwikora, khususnya di pemukiman Komplek Megacom Centre. 


"Harapan kita kegiatan hari ini dapat dijadikan agenda program di Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, agar virus mematikan ini segera berlalu,"pungkasnya. (Jhonsen)

Lebih baru Lebih lama