Kapolda Sumut Tinjau Pos PAM Simpang Dua Pematangsiantar

BOS Com,PEMATANG SIANTAR- Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si melaksanakan pengecekan Pos Pam V Jalan Parapat Simpang Dua, Kel. Nagahuta,Kec. Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Minggu (09/05/2021).


Dalam pengecekan ini Kapolda Sumut turut didampingi Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K dan personil Polres Pematangsiantar


Sesampainya di posko, Kapolda Sumut melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 terlebih dahulu yang kemudian disambut oleh Kapos Pam V AKP Robert Santoni Purba, SH bersama dengan anggota Pos. 


Disana Kapolda Sumut mengecek kesiapan petugas yang melaksanakan piket di Pos Pam. Pada kesempatan ini Kapos Pam V AKP Robert juga menjelaskan tentang prosedur pengamanan yang dilakukan oleh Polres Pematangsiantar.


Kapolda Sumut turut mengecek kesiapan petugas medis di Pos Pam yang akan melaksanakan pengukuran suhu tubuh kepada masyarakat serta menghimbau masyarakat untuk tidak mudik lebaran


"Para personil yang bertugas jangan bosan dan ditingkatkan terus himbauan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan mudik lebaran dan menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas. Semua stakeholder harus turut andil dilapangan", ucap Kapolda Sumut


Kemudian Jenderal bintang dua tersebut menyempatkan diri untuk memberikan masker gratis kepada masyarakat di sekitaran pos yang tidak menggunakan masker.


Usai memberi himbauan, Kapolda Sumut juga memberi bingkisan kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Pos Pam V Jln. Parapat Simpang dua Kel. Nagahuta Kec. Siantar Marimbun dan mengingatkan personil untuk selalu menggunakan rompi saat bertugas di malam hari(Rel/JN)

Lebih baru Lebih lama