FWP Berbagi Bingkisan Lebaran, Zulkifli: Semoga Semakin Kompak dan Solid

Photo Ketua FWP Zulkifli (Baju Merah)

BOS Com,MEDAN - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Forum Wartawan Poldasu (FWP) membagikan bingkisan lebaran khusus kepada 60 anggotanya beragama muslim yang berlangsung di sekretariat FWP/Pondok Mengaji Jalan Sempurna Medan, Rabu (12/5/2021) siang. 


Ketua FWP, Zulkifli Tanjung mengatakan, bingkisan lebaran ini dibagikan demi menjalin silaturahmi di antara pengurus dan anggota FWP sehingga semakin solid ke depannya.


"Bingkisan ini nilainya memang tidak seberapa namun kami berharap melalui tali asih ini bisa menjaga silaturahmi hingga FWP semakin kompak dan solid ke depannya," tegas Zulkifli.


Zulkifli juga menekankan, FWP sebagai forum yang mewadahi 130 wartawan peliput di Poldasu bisa menjadi corong pemberitaan positif ke depannya lagi.


"Perhatian dan semangat yang diberikan penuh oleh Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi terhadap FWP cukup kita apresiasi dan harapan kita hubungan baik ini terus berlanjut lagi," tambah Zulkifli. 


Pemberian bingkisan berupa sembako meliputi 1 goni beras, gula, minyak makan, mie instan, bubuk teh dan sirup ini tetap menjalankan protokol kesehatan yang diterima sukacita oleh anggota FWP yang sudah bersabar menanti. (Jhonsen)





Lebih baru Lebih lama