Akibat Penyakit Lama Sering Kambuh Penarik Becak Ganda Sitorus Tewas di Depan Ruko -->

Akibat Penyakit Lama Sering Kambuh Penarik Becak Ganda Sitorus Tewas di Depan Ruko

02 Mei 2021, 02 Mei


BOS Com,MEDAN- Polsek Medan Area Evakuasi 1 orang Mayat penari becak tewas, bermula Polsek Medan Area mendapat informasi dari masyarakat Kel. Sei Rengas II bahwa di Jalan Asia simpang Jalan Logam didepan toko ada 1 orang mayat laki-laki posisi terlentang disamping becak.mendapapat informasi dari masyarakat  petugas langsung kelokasi yang dipimpin Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH turun ke lokasi.


“Ketika dilakukan pemeriksaan terhadap identitas, korban diketahui bernama Ganda Sitorus usia 57 warga Jalan Glugur Eimbun Dusun ll alau Bekeri PBTS blok F Kec Kutalimbaru dan beprofesi sebagai tukang becak,”ungkap Kompol Faidir.


Tanpa membuang waktu lama, petugas menghubungi Team Inafis Polrestabes Medan dan Ambulance dari Angsapura untuk mengantarkan mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara guna proses otopsi.


Untuk mendapatkan bukti bukti dilapangan kita menjumpai Kepala Lingkungan,bahwa korban sudah sakit-sakitan serta hampir tiap malam korban tidur di lokasi korban ditemukan,” PungkasnyaJhonsen)


TerPopuler