Polsek Percut Sei Tuan Buka Puasa Bersama Tahanan

Photo kanit Lantas Polsek Sei Tuan

BOS Com,PERCUT-Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu langsung pimpin pembagian takjil dijalanan dan sesudah selesai langsung melakukan buka bersama dengan sesama Personil Polsek Percut Sei Tuan dengan tahanan yang berada di Mapolsek Percut Sei Tuan. Minggu,  18/04/21.Mewakili Kapolsek Percut Sei Tuan Kanit Lantas Percut Sei Tuan Iptu Ramadhan melakukan buka bersama dengan 40 tahanan yang berada di Polsek Percut Sei Tuan.


Kapolsek Percut Sei Tuan Akp Jan Piter Napitupulu melalui Kanit Lantas Percut Sei tuan mengatakan bahwa kegiatan buka bersama tersebut merupakan momen yang tepat untuk berbagi.


“Buka bersama dengan tahanan ini merupakan momentum yang tepat untuk berbagi”, katanya.


Kegiatan buka bersama ini dilakukan agar tahanan merasakan indahnya berbagi dan kedepannya mereka juga lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa. Agar mereka juga merasa sedang berada di rumah sendiri.


“Agar mereka juga merasakan indahnya berbagi serta lebih khusyuk dalam menjalankan puasa dan juga agar tahanan merasa seperti di rumah sendiri”, jelas Kanit Lantas Percut Sei Tuan Iptu Ramadhan.(Jhonsen)


Lebih baru Lebih lama