Pilkada Sumut Berjalan Lancar Dan Aman, Kapolda Sumut Terima Piagam Penghargaan Dari KPU Provinsi Sumut.



MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si menerima Silaturrahmi dan Audiensi dari KPU Provinsi Sumut bertempat di Ruang Perjamuan Lt. II Mapolda Sumut, Jl. SM. Raja Km. 10,5 Medan. Selasa (19/01/20) 


Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si turut di dampingi Karo Ops Polda Sumut, Dir Intelkam Polda Sumut dan Dirreskrimum Polda Sumut menyambut Ketua KPU Sumut, Bpk. Herdensi, Sekretaris KPU Sumut, Bpk. Irwan Suhdi, Kabag Hukum KPU Sumut, Bpk. Maruli dan Anggota KPU Sumut.


Penyampaian Kapolda Sumut Dalam silaturrahmi dan audiensi ini mengatakan Sebagai perwakilan rakyat Sumut mengucapkan terima kasih kepada KPU Provinsi Sumut yang telah menyelenggarakan Pilkada 2020 dengan baik.



Prestasi yang saat ini kita raih dalam penyelenggaraan Pilkada 2020 adalah proses pemungutan suara di 4 Kab. Pulau Nias berjalan dengan aman dan baik. Sayangnya tidak ada awak media yang mempublikasinya dan Peningkatan kontribusi pemilih di Sumut yang meningkat dari 21% menjadi 47% juga merupakan prestasi bagi kita semua.


Kapolda Sumut juga menjelaskan Terkait situasi kamtibmas di Sumut, Polda Sumut menindak tegas, keras, tepat, dan terukur, kepada para pelaku penyalahgunaan narkotika begitu juga dengan para pelaku kejahatan begal.


Kemudian  Ketua KPU Provinsi Sumut juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumut beserta anggota yang telah berkontribusi penuh dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Provinsi Sumut. Selain itu juga tujuan kedatangan KPU Sumut adalah Memberian Piagam Penghargaan Oleh KPU Provsu kepada Kapolda Sumut atas dukungan pelaksanaan Pilkada Sumut.(Rel/Jhonsen)

Lebih baru Lebih lama