Kanwil Kumham Sumut Ikuti Giat Hari ke-2 Rakor Tarja AHU Diskusi Dengan Sesditjen dan Para Direktur AHU

Bos com,BALI - Rapat Koordinasi Pelaksanaan dan Evaluasi Target Kinerja Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum di Wilayah Tahun 2023 memasuki hari ke 2, bertempat di Hotel Sakala Resort Bali, Rabu 15 Maret 2023.


Kegiatan hari ke 2 ini diisi oleh beberapa Narasumber untuk menyampaikan materi. Penyampaian Materi pertama oleh Sekretaris Direktorat Jenderal AHU, M. Aliamsyah tentang Dukungan Manajemen Strategi Penyerapan Anggaran AHU di Wilayah Tahun 2023. 

Dilanjutkan Penyampaian Materi secara panel oleh Direktur Teknologi Informasi, Sri Yuliani tentang Penguatan Layanan AHU di wilayah dari segi teknologi informasi serta pembangunan/ pengembangan aplikasi di wilayah.


Penyampaian materi ketiga oleh Direktur Pidana, Slamet Prihantara tentang Optimalisasi pelaporan dan pemutakhiran data PPNS melalui aplikasi PPNS di kanwil Kemenkumham.Ditutup penyampaian materi oleh Direktur Tata Negara, Baroto tentang pengumpulan data alamat kantor dan kepengurusan partai politik tingkat provinsi, pendataan anak berkewarganegaraan ganda terbatas, dan penyebaran informasi layanan AHU di wilayah.


Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sumatera Utara, Alex Cosmas Pinem, Kepala Subbidang AHU, Surya Darma, Kepala Subbagian HRBTI, Bambang Suhendra dan JFT bidang AHU.(JN)

Lebih baru Lebih lama