Dalam Rangka HBP ke - 59, Lapas Pancur Batu Gelar Razia Gabungan

Bos com,PANCUR BATU- Dalam rangkat Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut laksanakan Razia Gabungan bersama Koramil 0201-14/PB dan Polsek Pancur Batu sebagai langkah pembersihan blok hunian Warga  Binaan di Lapas Pancur Batu dari Barang Terlarang. Giat ini dilaksanakan serentak pada seluruh UPT Pemasyarakatan Jajaran Kantor Wilayah Kementeriam Hukum dan HAM Sumatera Utara.


Menjalin sinergitas dengan Koramil 0201-14/PB dan Polsek Pancur Batu, Lapas Pancur Batu laksanakan giat razia gabungan pada seluruh blok hunian warga binaan di Lapas Pancur Batu

Dalam giat ini Kalapas Pancur Batu, Haposan Silalahi yang didampingi oleh Ka.KPLP, Lestarisan Ginting, Kasi Kamtib, Serikat Sembiring beserta seluruh jajaran Lapas Pancur Batu melaksanakan giat Razia di seluruh kamar hunian blok Salam dan Blok Damai Lapas Pancur Batu.


Diawali dengan apel bersama yang di pimpin oleh Kalapas, tim yang beranggotakan 2 (dua) orang personil dari Koramil 0201-14/PB, 7 (tujuh) orang personil dari Polsek Pancur Batu dan Seluruh Jajaran Lapas Pancur Batu dibagi menjadi 3 (tiga) tim. Adapun kamar hunian WBP yang di laksanakan giat bersih-bersih adalah sebanyak 28 (dua puluh delapan) kamar hunianDalam pelaksanaan giat razia, dilaksanakan dengan pemeriksaan badan dan barang-barang WBP di kamar hunian sesuai dengan SOP yang berlaku. Dalam hal ini, Ka.KPLP, Lestarisan Ginting juga memberikan wejangan berupa ajakan untuk seluruh WBP untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Pancur Batu khusus nya dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan dan menyambut bulan Ramadhan.


Kalapas Pancur Batu berpesan "kita ingatkan kepada seluruh jajaran agar pelaksanaan razia tetap menjaga etika dan santun kepada warga binaan agar pelaksanaan razia bisa berjalan dengan aman dan tertib", tegas Kalapas.


 “Juga kiranya seluruh jajaran pengamanan untuk semakin Waspada dan Jangan-Jangan serta semakin memperkuat ilmu intelijen pasca giat bersih-bersih ini dilakukan”, tambahnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama