Buka Rapat,Imam Suyudi :Mari Sukseskan Propinsi Sumatera Utara Menjadi Provinsi Peduli HAM

Bos com,MEDAN- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Imam Suyudi membuka Rapat Persiapan Pengumpulan Data dan Pendampingan

Kabupaten/ Kota Peduli HAM Tahun Anggaran 2023, bertempat di aula Soepomo Kantor Wilayah Jalan Putri Hijau No. 4 Medan, Selasa (07/03). Kegiatan rapat ini dilaksanakan secara hybrid melalui media zoom dan secara langsung.


Dalam sambutannya, Imam Suyudi mengajak seluruh peserta untuk turut bekerja keras mensukseskan pada tahun ini Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tetap meraih penghargaan sebagai pembina kabupaten/ kota peduli Hak Asasi Manusia (HAM), dan jumlah Kabupaten/Kota Peduli HAM meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.


Kegiatan ini dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas Kanwil Kemenkumham Sumut dan Bagian Hukum Kabupaten/ Kota se-Sumatera Utara. Kegiatan ini juga menghadirkan narasumber antara lain Koordinator Kerja Sama Dalam Negeri dan RANHAM Wil. I Widayati, S.IP dan Kepala Bagian Bantuan Hukum Setda Provinsi Sumut Freddy.(JN)

Lebih baru Lebih lama