Acara Pelantikan Dan Pegambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Di Lapas Narkotika kelas IIA Pematang Siantar

Bos com,PEMATANG SIANTAR- Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS dilaksanakan bertempat di area Aula  Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.


Pelaksanaan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS dilaksanakan pada pukul 10 : 00 WIB s/d Selesai.


Pelaksanaan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS   Diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham. Selanjutnya Pegawai Negeri Sipil yang akan dilantik berjumlah 6 orang langsung mengambil tempat untuk melakukan sesi tanda tangan bersama saksi dan Kalapas.Acara Pelaksanaan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS ini dihadiri Oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar yakni yth Bapak Robinson Perangin Angin, Pejabat Struktural, Dan Staff Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar serta dihadiri oleh Keluarga masing masing dari 6 orang PNS yang akan dilantik.


Prosesi Pelaksanaan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS berlangsung dengan khidmat ditandai dengan suka dan suasana haru ketika dalam acara ini.


“Jadilah seorang insan ASN yang selalu menentukan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi, harus bersyukur dengan telah dilantiknya 6 orang PNS di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar sebagai, anda yang telah dilantik ber kerja dengan jujur serta utamakan keharmonisan dan ramah tamah karena kita senantiasa memberikan pelayanan kepada publik” Ucap Kalapas dalam kesempatannya.(JN)

Lebih baru Lebih lama