8 CPNS Lapas Perempuan Medan Resmi Dilantik Menjadi PNS

Bos com,MEDAN- Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara resmi melantik CPNS Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara  Angkatan 2022 menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pengambilan Sumpah Jabatan PNS ini dilakukan secara serentak di Ruang Aula Soepomo Kantor Kanwil Kemenkumham  Sumatera Utara, Selasa (14/03).

 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi dan dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Peratama, Kepala Satuan Kerja serta pejabat struktural di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.

 

Kepala Lapas Perempuan Medan, Ibu Agustinawati Nainggolan turut hadir dalam pelantikan ini dimana pelantikan ini diikuti sebanyak 90 CPNS di satuan kerja sekitar Medan Kantor Wilayah Sumatera Utara.

 

“Selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang sudah dilantik, jadilah ASN yang berAkhlak, berintegritas dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas serta hindarilah perbuatan dan perilaku yang tercela. Ini merupakan hasil dari kerja keras setelah mengikuti tahapan-tahapan tes CPNS yang sangat sulit. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruhnya untuk melakukan tugas, pokok dan fungsinya dengan baik dan ikut serta dalam kegiatan pembinaan maupun pengamanan. Kepada seluruh PNS kami ucapkan selamat bekerja dan bertugas di UPT masing-masing “ Pesan dari Bapak Imam Suyudi.

 

#KanwilKemenkumhamSumut

Lebih baru Lebih lama