DPRD Medan Edward Hutabarat Apresiasi Fudin Pang Berbuat Kebajikan

Bos com,MEDAN-Anggota DPRD Medan Edward Hutabarat  sangat bangga, mengapresiasi  Fudin Pang yang mau berbuat Kebajikan tanpa menuntut balasan ibarat pepatah, 


Bila bunga mawar dimakan Harumnya terbawa- bawa dan bila derita bisa kita tekan warga sehat bisa bersuara lantang tertawa-tawa.


Covit 19 berasal dari Wuhan Sudah berlalu, jiwa tak lagi tertekan Berbuat baik disayang Tuhan Berbuat baik pintu surga dibukkan  memuji Tuhan dengan sukacita," tutur Edward Hutabarat dari Anggota DPRD Medan Fraksi PDI Perjuangan.


Edward sudah membaca rekam jejak Fudin Pang Akp. SPsi, MPsi  dari kaum milenial muda memiliki Skil bidang kesehatan luar biasa penuh semangat lewat berita baik  di media cetak, online, elektronik  yutub dan tik tok, 


Kita sebagai anggota legislatif sangat mendukung bila ada yang berbuat kebajikan seperti yang dilakukan Fudin Pang dari Yayasan AccurateAccurate Center Present memberikan perhatian buat sesama itu tanpa pilih kasih, 


Seperti Hari Raya Idul Fitri, Hari Natal & Tahun Baru dan Tahun Baru Imlek semua buat warga pra sejahtera tak tertinggal  juga buat Wartawan." tutur Edward Hutabarat.


Selanjutnya, Edward menegaskan 'Kebajikan' adalah segala perbuatan baik yang dilakukan seorang beriman terhadap orang lain. Perbuatannya itu akan dilihat orang yang mengenalnya dan orang yang ada disekitarnya,  dengan demikian ia sekaligus juga bersaksi kepada semua orang bahwa ia adalah pengikut Tuhan," tegas Edward Hutabarat.


Ditambahkannya sosok Pudin Pang yang masih muda sukacita, semangat mudanya menonjol  patut diteladani selain sangat berbelas kasihan kepada warga pra sejahtera mendukung program pemerintah di kota Medan juga menyenangkan Tuhan. Semoga Pudin Pang dan Timnya Accurat Charity Center Present yang mau berkolaborasi dengan OPD dan Forkopinda sehat walafiat panjang umur menjalani pengobatan terapi akupuntur yang baik sukses diberkati Tuhan Selamat Tahun Baru Imlek 2574 Konzili," tutur Anggota DPRD Medan.(S.Smjk)

Lebih baru Lebih lama