Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Turut Beri Penghormatan Jasa Para Pahlawan Dengan Tabur Bunga -->

Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Turut Beri Penghormatan Jasa Para Pahlawan Dengan Tabur Bunga

24 Januari 2023, 24 Januari

Bos com,JAKARTA - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang, Sukarno Ali mengikuti rangkaian kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-73 , Selasa (24/01).



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim dengan dihadiri Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Pamuji Raharja bersama Para Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kemenkumham DKI Jakarta serta turut hadir dalam rombongan kegiatan ziarah tersebut Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Mualimin Abdi.



Acara ini di awali upacara ziarah yang diikuti oleh seluruh jajaran secara khidmat serta diakhiri dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di makam Para Pahlawan. Makam yang dikunjungi antara lain makam Presiden RI ke-3 (BJ. Habibie), makam Para Mantan Menteri Kehakiman, Makam Para Mantan Dirjen Imigrasi serta Makam Para Purna Bakti di monumen TMP sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan.(JN)

TerPopuler