Lantik 19 Pejabat Administrasi, Kakanwil Ingatkan Resolusi Kemenkumham

Bos com,MEDAN- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi lantik pejabat administrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Selasa (10/01).


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini diikuti oleh 19 pejabat administrasi 7 orang diantaranya pejabat Eselon III, 11 orang pejabat Eselon IV, dan 1 orang pejabat Eselon V.Bertempat di Aula Soepomo, Imam dalam sambutan nya berujar bahwa pergantian jabatan merupakan sebuah hal yang wajar dalam sebuah organisasi dan harus disikapi dengan positif.


Kemudian Imam mengingatkan kembali Resolusi Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2023 yaitu mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat dan hasilnya akuntabel kepada pejabat yang baru dilantik maupun seluruh pejabat yang hadir.

Terakhir, Imam berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini, untuk senantiasa mewujudkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, melalui kinerja yang baik, profesional, dan rasa tanggung jawab tinggi, baik dalam mengabdikan diri kepada Negara maupun melayani masyarakat, demi suksesnya ekonomi pembangunan nasional.(JN)

Lebih baru Lebih lama