Khidmat, Kakanwil Kumham Sumut Pimpin Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan Nasional Bukit Barisan

Bos ccom,MEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi dan jajaran melaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga Bersama yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Nasional Bukit Barisan Kota Medan. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-73 Tahun 2023, Selasa 24 Januari 2023.



Imam menjadi Pembina Upacara Tabur Bunga yang dimulai tepat Pukul 07.00 WIB. Sedangkan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia menjadi Perwira Upacara. Upacara ditandai dengan hormat kebesaran bagi arwah dan hening cipta para pahlawan selama semenit dalam suasana yang khidmat. Selanjutnya, Imam meletakkan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Bukit Barisan Kota Medan dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di pusara para pahlawan dan diikuti oleh seluruh peserta ziarah. Imam menabur bunga pertama kali di atas pusara Raja Inal Siregar.

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Bersama ini diikuti oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, Para Pejabat Administrasi dan JFU dan JFT di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.(JN)

Lebih baru Lebih lama