Kakanwil Kumham Sumut Tingkatkan Sinergitas Internal Wujudkan Resolusi Kemenkumham Tahun 2023 -->

Kakanwil Kumham Sumut Tingkatkan Sinergitas Internal Wujudkan Resolusi Kemenkumham Tahun 2023

04 Januari 2023, 04 Januari

Bos com,MEDAN – Memasuki tahun 2023, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi mendorong seluruh pejabat Administrator dan Pengawas mampu menjadi role model dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan resolusi tahun 2023 “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas dan hasilnya Akuntabel”. 


“Kita sebagai pemimpin hendaknya mampu menjadi role model bagi jajaran dalam pelaksanaan setiap kegiatan kerja kita sehingga mampu membangkitkan kesadaran seluruh JFU dan JFT yang ada dalam melaksanakan pekerjaan dengan suka hati, iklas sesuai dengan resolusi yang sudah kita tetapkan yakni bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel,” kata Imam di Ruang Saharjo, Rabu (04/01).


Selama tahun 2022, Kementerian Hukum dan HAM pun telah berhasil menorehkan prestasi dengan meraih berbagai penghargaan. Menurut Imam, raihan ini tidak terlepas dari kerja keras jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara beserta 50 Unit Pelaksana Teknis jajarannya.


“Pengharagaan dan prestasi Kementerian Hukum dan HAM yang telah berhasi diraih juga menjadi kebanggan bagi kita dan 50 Satker di Sumatera Utara karena ini semua tidak terlepas dari kegiatanan yang dilakukan bertahap oleh Satker kita dan kita selaku pendamping, supervisor. Kedepannya menjadi kewajiban kita bersama untuk saling meningkatkan kinerja kita melaksanakan tugas kita,” tambahnya.


Untuk level wilayah, disepanjang tahun 2022 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dan jajaran pun turut bersumbangsih menorehkan berbagai prestasi, diantaranya penghargaan dalam laporan keuangan. 


Imam juga menegaskan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada publik, pihaknya dengan tegas menolak adanya pungutan liar. Layanan gratis dipastikan dapat dinikmati masyarakat secara gratis dan layanan yang berbayar dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang ditetapkan.


Pada akhirnya, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara siap melakukan percepatan Target Kinerja tahun 2023 dengan terus melanjutkan Pembangunan Zona Integritas demi Birokrasi berkelas dunia.(Rel/JN)



 

TerPopuler