Door! Dua Pegawai Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Lepaskan Tembakan di Imigration Shooting Tournament Tahun 2023

Bos com,JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Kementerian Hukum dan HAM RI melalui Direktorat Jenderal Keimigrasian mengadakan kompetisi menembak “Immigration Shooting Tournament”, di Lapangan Tembak Pengayoman Kemenkumham, Tangerang, Jum'at (13/1).


Opening ceremony turnamen menembak ini dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly dan diikuti oleh jajaran pegawai dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI termasuk Reynold Rohi serta Tegar Garis Krismono sebagai perwakilan pegawai dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Dalam sambutannya, Yasonna menyampaikan Turnamen Menembak bertujuan sebagai wadah silaturahmi, membentuk jiwa sportivitas dan rasa persatuan dengan Kementerian/Lembaga lain guna mendukung produktivitas pembangunan Nasional menuju Indonesia Maju. 


“Sebagai wujud implementasi Resolusi Kemenkumham Tahun 2023 diharapkan ASN dapat fokus memenuhi kewajiban dan mencapai sasaran latihan yang tepat akan membuat kinerja menjadi sempurna yaitu latihan dibawah tekanan yang luar biasa.” Jelas Yasonna.


Kegiatan yang dihelat sejak hari Jum’at ini akan diakhiri dengan pengumuman pemenang dan penyerahan piala yang diserahkan oleh Menkumham RI, Yasonna H. Laoly. Turut hadir Pimti Pratama Sekjen Kemenkumham, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Jawa Barat, Kakanwil Banten dan Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.(JN)

Lebih baru Lebih lama