Coffee Morning Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ajang Perkuat Tusi & Persamaan Persepsi Antar Pegawai

Bos com,JAKARTA – Segarnya udara pagi dimanfaatkan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan Coffee Morning usai melaksanakan olahraga bersama, di Area Bimbingan Kegiatan Rutan Cipinang, Jumat (20/1).


Gelaran coffee morning ini merupakan ajang silahturahmi dalam rangka mendukung kondisi yang kondusif dan aman terkendali di lingkungan Rutan Cipinang. Komunikasi yang nyaman dan baik dari pimpinan kepada jajaran juga dapat menjalin sinergi serta kesepahaman dalam setiap pelaksanaan penguatan tugas dan fungsi.

Coffee morning ini dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta Petugas lainnya. Menurut KaRutan, kegiatan coffee morning ini juga dijadikan sebagai sarana penyampaian dan pencarian solusi secara bersama-sama terhadap kegiatan maupun permasalahan atau kekurangan yang ada pada tiap bidang tugas sehingga dapat terciptanya suasana kerja yang aman, nyaman dan penuh kebersamaan.


“Pada kegiatan coffee morning kali ini, hal pertama yang dibahas ialah terkait dengan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di Rutan Cipinan dalam waktu dekat ini. Selain itu, para petugas juga membicarakan banyak hal seperti penyaluran ide, pembahasan isu-isu terkini terkait tugas dan fungsi, evaluasi kinerja dan rencana kerja Rutan Cipinang kedepannya sehingga dapat tercipta kebersamaan dalam bertugas guna memberikan pelayanan yang terbaik," ucap Sukarno Ali


Lebih lanjut, Ka.Rutan berpesan agar seluruh pegawai pada tahun 2023 ini bekerja secara cepat, tepat, Ikhlas dengan hasil akuntabel agar Rutan Kelas I Cipinang menjadi lebih baik lagi sehingga bisa meraih WBK di tahun 2023,” pungkasnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama