Tingkatkan Kewaspadaan, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ikuti Apel Siaga Nataru Jakarta – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang mengikuti apel siaga persiapan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang diselenggarakan secara serentak di Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Jum’at (23/12). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) beserta jajaran Satopspatnal PAS di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Apel siaga ini merupakan komitmen dari jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta untuk menjaga kelancaran serta antisipasi potensi gangguan keamanan selama perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. Bertindak sebagai Pembina apel yaitu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun. Dalam amanatnya, Kakanwil mengimbau untuk terus melakukan pemantauan dan melaksanakan deteksi dini terhadap keamanan masing-masing lingkungan kerja atau kantor dengan melakukan pengecekan on the spot secara berkesinambungan. Ia juga menambahkan, untuk meningkatkan kegiatan monitoring terhadap kegiatan warga binaan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban serta melakukan pengawasan terhadap sarana dan prasarana yang ada di Rutan Cipinang dari berbagai kejadian yang tidak terduga. "Kita harus selalu waspada dan mengantisipasi kejadian unpredictable seperti kebakaran, konsleting listrik dan sebagainya," Ucapnya. Terakhir, Ibnu Chuldun menyampaikan bahwa semua kegiatan yang dilaksanakan selama pengamanan nataru harus tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak ada lagi kasus positif covid-19 di Indonesia khususnya DKI Jakarta. -->

Tingkatkan Kewaspadaan, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ikuti Apel Siaga Nataru Jakarta – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang mengikuti apel siaga persiapan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang diselenggarakan secara serentak di Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Jum’at (23/12). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) beserta jajaran Satopspatnal PAS di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Apel siaga ini merupakan komitmen dari jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta untuk menjaga kelancaran serta antisipasi potensi gangguan keamanan selama perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. Bertindak sebagai Pembina apel yaitu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun. Dalam amanatnya, Kakanwil mengimbau untuk terus melakukan pemantauan dan melaksanakan deteksi dini terhadap keamanan masing-masing lingkungan kerja atau kantor dengan melakukan pengecekan on the spot secara berkesinambungan. Ia juga menambahkan, untuk meningkatkan kegiatan monitoring terhadap kegiatan warga binaan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban serta melakukan pengawasan terhadap sarana dan prasarana yang ada di Rutan Cipinang dari berbagai kejadian yang tidak terduga. "Kita harus selalu waspada dan mengantisipasi kejadian unpredictable seperti kebakaran, konsleting listrik dan sebagainya," Ucapnya. Terakhir, Ibnu Chuldun menyampaikan bahwa semua kegiatan yang dilaksanakan selama pengamanan nataru harus tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak ada lagi kasus positif covid-19 di Indonesia khususnya DKI Jakarta.

23 Desember 2022, 23 Desember

Tingkatkan Kewaspadaan, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ikuti Apel Siaga NataruBos com,JAKARTA – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang mengikuti apel siaga persiapan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang  diselenggarakan secara serentak di Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Jum’at (23/12). 


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) beserta jajaran Satopspatnal PAS di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Apel siaga ini merupakan komitmen dari jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta untuk menjaga kelancaran serta antisipasi potensi gangguan keamanan selama perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.


Bertindak sebagai Pembina apel yaitu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun. Dalam amanatnya, Kakanwil mengimbau untuk terus melakukan pemantauan dan melaksanakan deteksi dini terhadap keamanan masing-masing lingkungan kerja atau kantor dengan melakukan pengecekan on the spot secara berkesinambungan. 


Ia juga menambahkan, untuk meningkatkan kegiatan monitoring terhadap kegiatan warga binaan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban serta melakukan pengawasan terhadap sarana dan prasarana yang ada di Rutan Cipinang dari berbagai kejadian yang tidak terduga. "Kita harus selalu waspada dan mengantisipasi kejadian unpredictable seperti kebakaran, konsleting listrik dan sebagainya," Ucapnya.


Terakhir, Ibnu Chuldun menyampaikan bahwa semua kegiatan yang dilaksanakan selama pengamanan nataru harus tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak ada lagi kasus positif covid-19 di Indonesia khususnya DKI Jakarta.(JN)

TerPopuler