Sub Rayon AMPI Titi Kuning Gelar Kegiatan Jumat Berkah Dengan Masyarakat -->

Sub Rayon AMPI Titi Kuning Gelar Kegiatan Jumat Berkah Dengan Masyarakat

09 Desember 2022, 09 Desember

Bos com,MEDAN - Puluhan kader Sub Rayon AMPI Titi Kuning melancarkan aksi simpati turun ke Jalan Brigjen Zein Hamid tepatnya di depan Masjid Ar- Rahman membagikan nasi bungkus kepada jemaat masjid yang usai pulang dari Salat, Jumat (9/12/22) siang.


Dari pantauan wartawan, walaupun cuaca hujan, organisasi kepemudaan yang dikomandoi Ketua Nanda Mu'ammar Haitami, S.H., M.H tetap dengan semangat melaksanakan aksi sosialnya dimana salah satu program kerja yang ada di Sub Rayon AMPI Titi Kuning tersebut.Ketua Sub Rayon AMPI Titi Kuning Nanda Mu'ammar, SH., MH didampingi penasehat Sub Rayon AMPI Titi Kuning Christian Leo, Ketua Harian Ridwan, Sekretaris Julharis Lubis, SE, Bendahara M. Fauzi Sahreza, SH., M.Kn, yang ditemui wartawan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukannya dalam rangka Jumat Berkah AMPI.


"Bakti sosial berbagi nasi bungkus kepada masyarakat ini merupakan salah satu program kerja dan wujud kepedulian sosial yang dilakukan di organisasi Sub Rayon AMPI Titi Kuning", ucapnya.Kegiatan ini sambungnya, melibatkan puluhan kader dan Kartini Sub Rayon AMPI Titi Kuning yang di koordinator Ani Anggreni agar pembagiannya berlangsung cepat dan tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas.


Nanda menambahkan, selain berbagi puluhan nasi bungkus, Sub Rayon AMPI Titi Kuning juga memberikan bantuan kepada anak stunting (gizi buruk).Pemberian bantuan ini ucap Ketua Sub Rayon AMPI Titi Kuning Nanda Mu'ammar Haitami, SH., MH merupakan bentuk kepedulian AMPI terhadap kesehatan masyarakat dan dukungan kepada pemerintah yang ada di Kelurahan Titi Kuning khususnya di Kota Medan.


"Inilah salah satu upaya dari kami AMPI untuk mendukung Pemerintah yang ada di Kecamatan Medan Johor khususnya di Kelurahan Titi kuning", ujar Nanda yang murah senyum ini.


Pada kesempatan itu, Nanda menyerahkan bantuan berupa 5 paket sembako sehat dan tali asih kepada orang tua anak yang terkena stunting.


"Inilah bentuk kepedulian kami dari Sub Rayon AMPI Titi Kuning Ibu, semoga dengan pemberian sembako sehat dan sedikit tali asih yang kami berikan ini, semoga bermanfaat untuk anak Ibu", ucap Nanda.


Ucapan Terimakasih pun disampaikan Ibu anak yang terkena stunting kepada Ketua Nanda Mu'ammar Haitami dan pengurus AMPI Sub Rayon Titi Kuning.


"Terimakasih Ketua Nanda, AMPI Sub Rayon Titi Kuning, apa yang kami terima ini, sembako sehat dan tali asih benar-benar sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Ketua murah rezeki dan tetap di hati masyarakat", ujarnya.


Aksi yang berlangsung dengan tetap menjalankan protokol kesehatan itu, berjalan tertib dan lancar serta akan dilaksanakan secara berkesinambungan.(Rel)

TerPopuler