Kunjungi Lapas Sibolga,Devisi Admistrasi Kanwil Kemenkumham Sumut Berikan Sosialisasi Penuyusunan SKP Sesuai Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022

Bos com,SIBOLGA - Bertempat di aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sibolga, Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara berikan Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Tahun 2022 Sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 6 Tahun 2022 yang di ikuti oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) wilayah Rayon Sibolga, pada hari Senin (05/12/2022).


Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Rudi Hartono membuka secara resmi kegiatan sosialisasi ini. Dalam arahannya Kadivmin menyampaikan bahwa perlu adanya pemahaman terkait dengan regulasi terbaru dalam penyusunan sasaran kinerja pegawai yang menekankan pada peningkatan kinerja ASN. Diharapkan kepada operator agar paparan yang akan disampaikan dapat dipelajari dan dapat diterapkan pada unitnya masing-masing.Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumut kepada operator dari 14 Unit Pelaksana Teknis yang berada di wilayah Sibolga, Tapanuli dan Kepulauan Nias. (Humas/JN)

Lebih baru Lebih lama