Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara Terima Audiensi Ketua LPA Provinsi Sumatera Utara

Bos com,MEDAN - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi Administrasi, Rudi Hartono, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alex Cosmas Pinem dan Kepala Divisi Keimigrasian, Ignatius Purwanto menerima langsung audiensi yang dilakukan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Provinsi Sumatera Utara. Bertempat diruang kerja Kakanwil Sumut Jalan Putri Hijau No. 4 Medan. (Senin, 26 Desember 2022)


Dalam kesempatan audiensi ini hadir langsung Ketua LPA Provinsi Sumut, John Edward Hutajulu. Adapun maksud audiensi untuk memperkenalkan diri sebagai Pengurus Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Sumatera Utara periode 2022-2027, yang sebelumnya telah ditetapkan dan dikukuhkan oleh Ketua Umum LPA Indonesia, Seto Mulyadi.


Imam Suyudi menyambut baik kunjungan Ketua LPA Provinsi Sumatera Utara diharapkan kedepannya dapat terjalin kerjasama yang baik antara Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara dengan LPA Provinsi Sumatera Utara dalam perlindungan, pendampingan serta pelayanan bantuan hukum terhadap anak-anak yang berhadapan dengan masalah hukum.(JN)

Lebih baru Lebih lama