Jelang Nataru, Kepala Lapas Kelas IIA Pancur Batu Pimpin Apel Kesiapsiagaan -->

Jelang Nataru, Kepala Lapas Kelas IIA Pancur Batu Pimpin Apel Kesiapsiagaan

23 Desember 2022, 23 Desember

Bos com,PANCUR BATU - Perayaan Natal dan Tahun Baru tinggal menghitung hari, salah satu persiapan yang rutin dilakukan setiap tahunnya adalah pelaksanaan kegiatan Apel Kesiapsiagaan. Menjelang Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru Tahun 2023, seluruh Satuan Kerja/Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan giat Apel Kesiapsiagaan secara serentak di Satker/ UPT masing-masing pada Hari Jumat, 23 Desember 2022, Pukul 09.30 WIB. 


Kegiatan ini diaksanakan sesuai dengan himbauan/arahan Menteri Hukum dan HAM RI yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM saat pelaksanaan Apel Kesiapan Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022/2023 pada Tanggal 19 Desember 2022 lalu. Apel Kesiapsiagaan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di UPT Pemasyarakatan menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. 


Kepala Lapas Kelas IIA Pancur Batu, Haposan Silalahi, memimpin langsung pelaksanaan apel yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pancur Batu. "Apel Kesiapsiagaan ini merupakan sebuah peringatan kepada kita semua bahwa kita harus selalu siap setiap waktu dan dalam segala kondisi, khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru 2023. Seperti yang telah disampaikan oleh Sekretaris Jenderal, tidak ada cuti bersama sehingga semua pegawai, tanpa terkecuali, harus selalu siap sedia saat dibutuhkan di kantor. Selain itu, tingkatkan kewaspadaan dan rutin melakukan deteksi dini untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas" ucap Kalapas dalam penyampaian amanatnya.  


"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Jadwal piket yang telah ditetapkan untuk bantuan jaga juga harus dilaksanakan dengan baik. Tetap jaga integritas dan berusaha untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat. Dengan kerjasama kita semua, mari kita wujudkan Lapas Kelas IIA Pancur Batu yang aman, tertib dan kondusif" lanjut Kalapas. 


Sebelum menutup amanatnya, Kalapas juga mengucapkan Selamat menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh pegawai yang merayakan.(JN)

TerPopuler