Sertijab Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar dan Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Kakanwil Kumham Sumut Sampaikan Ciptakan Inovasi Unggul

Bos com,MEDAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar  hari ini,  Rabu 30 Nopember 2022 resmi berganti dari Eben Haezer Depari ke pejabat baru M. Pithra Jaya Saragih selaku Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar. Bertempat di halaman utama Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar. 


Serah terima jabatan ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi,  didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno  dan Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono.

Dalam sambutannya Imam mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja yang telah diberikan oleh masing – masing pejabat baik lama maupun baru. Imam juga berpesan untuk tidak mudah berpuas diri dengan layanan prima yang sudah diberikan selama ini.


“Kita tidak boleh mudah berpuas diri dengan pelayanan prima yang sudah kita berikan selama ini, perlu untuk terus ditingkatkan dengan melakukan inovasi – inovasi unggulan lainnya demi mewujudkan pelayanan excellent sesuai dengan Core Values ASN BerAKHLAK dan Tata Nilai PASTI”, ucap Imam.

Pithara Jaya yang selanjutnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar memohon dukungan dan kerja sama kepada seluruh jajaran pegawai untuk senantiasa mendukung pelaksanaan program dan pelayanan terhadap warga binaan pemasyarakatan yang ada di Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.


Robinson Perangin – angin selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar juga dalam sambutannya meminta kepada seluruh jajaran pegawai untuk terus bersinergi dalam menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.(JN)

Lebih baru Lebih lama