Musyawarah Sub Rayon AMPI se- Kecamatan Medan Johor Sukses dan Lancar -->

Musyawarah Sub Rayon AMPI se- Kecamatan Medan Johor Sukses dan Lancar

20 November 2022, 20 November

Bos com,MEDAN - Acara Musyawarah Sub Rayon AMPI se- Kecamatan Medan Johor berlangsung sukses menetapkan pemilihan Ketua AMPI Sub Rayon yang terpilih di Kecamatan Medan Johor di Aula Taman Candika, Jalan Karya Wisata Pangkalan Masyhur Medan Johor Minggu (20/11/2022) siang.


Acara berlangsung Minggu siang ini turut dihadiri Ketua DPD AMPI Kota Medan M. Rizki Nugraha, Ketua DPD Passus AMPI Sumut Lamsar Saragih, Ketua PK Partai Golkar Medan Johor Dra Nurmaida Silaban, Ketua Rayon AMPI Medan Johor Raden Sitorus, Sekretaris Rayon AMPI Medan Johor Dedi Siregar, Bendahara AMPI Medan Johor Fernando Sagala, Camat Medan Johor mewakili Fahri Matondang, serta sejumlah pengurus dan anggota AMPI se- Kecamatan Medan Joh

Pada kesempatan itu, Ketua AMPI Rayon Medan Johor Raden Sitorus yang diwakili Sekjen AMPI Rayon Medan Johor Dedi Siregar mengatakan Selamat kepada Ketua Sub Rayon yang terpilih, diharapkan agar tetap bersinergi kepada Forkopimda, Ormas dan OKP yang ada di Medan Johor guna menjadikan Kota Medan yang kondusif.


"Ini adalah putra terbaik yang terpilih, menjadi pemimpin organisasi di Kelurahan, diharapkan kinerja yang baik, saling mendukung dan bekerjasama kepada sub rayon yang ada di Kelurahan terutama di Rayon dan menjadikan Organisasi AMPI ini bisa diterima di masyarakat dengan baik", ucapnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPD AMPI Kota Medan M Rizky Nugraha, SE, Ia berpesan kepengurusan Sub Rayon AMPI yang terpilih agar mampu menggalang semua unsur yang ada demi terciptanya situasi yang baik, kondusif, sembari menyuarakan yel- yel AMPI Jaya Golkar menang.


"AMPI yang merupakan organisasi menjadi Barometer dapat kembali menjadi organisasi yang dicintai masyarakat", ujarnya.


Rizky juga berharap, komunikasi antara senior dan yunior perlu ditingkatkan, karena ilmu-ilmu yang bermanfaat harus didapatkan dari senior-senior.


Kegiatan acara musyawarah se- Kecamatan AMPI Medan Johor tersebut tampak berlangsung aman yang dihadiri puluhan undangan dari berbagai pengurus AMPI dari Kecamatan Kota Medan, Medan Selayang, Medan Helvetia, Medan Amplas, Medan Tuntungan dan puluhan kader partai Golkar Kecamatan.


Di ketahui, 5 Putra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua pada musyawarah se- Kecamatan Medan Johor, Ketua Sub Rayon AMPI Kelurahan Pangkalan Masyhur Samsuri, Ketua Sub Rayon Kelurahan Kwala Bekala Hartanta Sitepu, Ketua Sub Rayon Kelurahan Gedung Johor Dedy Sutomo, Ketua Sub Rayon Kelurahan Titi Kuning Nanda Haitami Nasution, SH.,MH dan Ketua Sub Rayon Kelurahan Kedai Durian Anggi.


Ketua Sub Rayon terpilih mewakili Nanda Haitani Nasution, SH., MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas segala dukungannya dan berjanji akan menjalankan roda organisasi secara baik dengan bekerja sama unsur Ormas dan OKP maupun elemen masyarakat lainnya dengan saling bahu- membahu sehingga keberadaan AMPI di Medan Johor dapat bermanfaat bagi masyarakat.


"Saya akan meneruskan dan berjanji akan membantu anak-anak AMPI yang di Rayon maupun di Sub Rayon Medan Johor didalam pendidikan dan bisa bersekolah", ucapnya.***)

TerPopuler