Kanwil Kemenkumham Sumut Terima Kunjungan Biro Kepegawaian Sekjen Dalam Rangka Monev Seleksi Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan POLTEKIP dan POLTEKIM Kemenkumham -->

Kanwil Kemenkumham Sumut Terima Kunjungan Biro Kepegawaian Sekjen Dalam Rangka Monev Seleksi Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan POLTEKIP dan POLTEKIM Kemenkumham

16 November 2022, 16 November

Bos com,MEDAN – Untuk memastikan proses Seleksi Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Kementerian Hukum dan HAM telah berjalan sesuai dengan yang diharapkan, hari ini (Rabu, 16/11/2022) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera utara terima kunjungan Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal.


Tim dari Biro Kepegawaian yang di pimpin oleh Kepala Bagian Perencanaan Sistem Informasi Kepegawaian dan Tata Usaha Biro Kepegawaian Achmad Fahrurazi diterima oleh Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Devina Natalia Br Tarigan.


Achmad mengutarakan yang menjadi maksud kedatangannya bersama tim adalah untuk melakukan Monitoring Evaluasi (Monev) Seleksi Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan POLTEKIP dan POLTEKIM Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2022. Hal ini berkaitan erat dengan kualitas Sumber Daya Manusia yang menjadi output dari pelaksanaan seleksi ini.


“Sejauh ini pelaksanaan seleksi dilakukan secara transparan dan akuntabel mengikuti arahan yang disampaikan pimpinan. Kami juga berharap bahwa calon taruna/taruni yang lolos merupakan putra/putri terbaik daerah yang berkualitas sehingga kedepannya dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman”, ucap Devina.


Kegiatan monev semacam ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Kemenkumham pada setiap kegiatan, hal ini dimaksudkan sebagai bentuk kontrol pelaksanaan kegiatan sekaligus pembenahan bilamana terdapat hal yang harus ditingkatkan.(JN)

TerPopuler