Waka Polda Sumut, Kunjungi Dojo Khusus 45 Padepokan -->

Waka Polda Sumut, Kunjungi Dojo Khusus 45 Padepokan

24 Oktober 2022, 24 Oktober

Bos com,PATUMBAK- Waka Polda Sumatera Utara (Sumut), yang  juga Ketua Umum (Ketum) Wadokai Sumut , Brigjen Pol. Dr, H. Dadang Hartanto, SH, Sik, M.Si mengunjungi Dojo Khusus 45 Padepokan, berada di Padepokan Agung Tunggal Roso Nuswantoro, di Jalan Sedap Malam, Dusun ll, Desa Patumbak ll, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (23/10/2022).


Hadir dalam kesempatan itu, Ketua MSH/ADG Wadokai, Abdul Hamid Harahap, Wakil 

Harian Wadokai Sumut, Wan Arie Albar Harahap, Penasehat, Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago, Pelatih Sensei Supriadi dan Pelatih Senpai Ridho, beserta  para anggota Wadokai, Dojo Khusus 45 Padepokan pria dan wanita, juga turut hadir Ketua DHC  45 Kota Medan, Usman Permadi.


Dalam sambutannya, Ketua Dojo Khusus 45 Padepokan Sensei Supriadi mengaku senang dan gembira atas kehadiran Ketua Umum Wadokai Sumut, Brigjen Pol. Dr, H, Dadang Hartanto, ke Padepokan Agung Tunggal Roso Nuswantoro yang juga sebagai tempat berlatihnya para anggota Dojo Khusus 45 Padepokan.


"Semoga dengan hadirnya bapak Waka Polda Sumut di Padepokan ini, dapat memacu dan menambah gairah serta semangat para anggota Dojo Khusus 45 Padepokan untuk berlatih guna meraih cita-cita masa depan yang lebih baik," ujarnya.


Selain itu, tambah Supriadi, dia berharap kepada bapak Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. Dadang Hartanto kiranya dapat memberi dukungan dan perhatian yang lebih serta semangat yang tinggi kepada para anggota Dojo Khusus 45 Padepokan, seperti yang telah dilakukan oleh Waka Polda Sumut yang lalu, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, guna memacu perkembangan dan kemajuan para anggota Dojo Khusus 45 Padepokan.


Harapan yang sama juga ditujukan kepada Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago, kiranya kapolsek dapat memberikan perhatian yang  lebih, demi kesuksesan dan kemajuan para anggota Dojo Khusus 45 Padepokan seperti yang dilakukan Kapolsek Patumbak terdahulu,  Kompol Arfin Fahreza, tegasnya.


Dalam sambutannya, Waka Polda Sumut, Berigjen Pol. Dr, H. Dadang Hartanto SH, Sik, M.Si berharap kepada para anggota Dojo Khusus 45 Padepokan dapat berlatih dengan sungguh-sungguh agar dapat terwujud apa yabg di cita-citakan. Sebab, kegiatan seperti ini menurutnya sangat bagus dan baik, serta dapat meningkatkan pertumbuhan jiwa, raga serta fikiran yang positif bagi para remaja putra maupun putri.


"Saya selalu memikirkan keberadaan Dojo Khusus 45 Padepokan. Kiranya keberadaannya dapat memberikan jalan yang baik dan sukses bagi para pesertanya," harapnya.


Acara tersebut diakhiri dengan pemberian baju karate dan penghargaan sertifikat Dan V (Godan) oleh Ketua MSH/ADG Wadokai, Abdul Hamid Harahap, kepada Ketua Umum Wadokai Sumut, Brigjen Pol. Dr, H, Dadang Hartanto.(60l4N)

TerPopuler