Tidak Hanya Di Pamerkan,Berbagai Kendaraan Dapat Di Coba Di GIIAS -->

Tidak Hanya Di Pamerkan,Berbagai Kendaraan Dapat Di Coba Di GIIAS

07 Oktober 2022, 07 Oktober
Bos com,MEDAN– Perhelatan GIIAS Medan 2022 yang telah resmi dibuka pada Rabu, 5 Oktober 2022 oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi masih akan terus berlangsung hingga Minggu, 9 Oktober 2022. Berbagai merek hadir dengan membawa teknologi terkininya.

 

Total 8 merek kendaraan penumpang berpartisipasi pada ajang GIIAS Medan 2022 ini diantaranya adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling. Para peserta GIIAS Medan ini menghadirkan berbagai kendaraan dengan teknologi terbaru, termasuk juga kendaraan bermotor berbasis listrik.Hadir juga berbagai industri pendukung otomotif, salah satunya merek sepeda motor Honda yang diyakini juga akan menarik perhatian masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

 

Tidak hanya dipamerkan kepada para pengunjung GIIAS Medan, kendaraan-kendaraan tersebut juga dapat dicoba secara langsung di area test drive yang meliputi sekeliling area parkir Santika Convention Center. Kendaraan yang dapat dicoba tersebut diantaranya adalah Daihatsu Rocky, DFSK Glory 560, Honda City, Honda BR-V, Hyundai Stargazer, Hyundai Creta, Kia Seltos, Kia Carnival, Mitsubishi Xpander Cross, dan Wuling Air EV.

 

Para pengunjung yang ingin mencoba kendaraan-kendaraan tersebut hanya perlu mendaftarkan diri pada area registrasi test drive kepada pihak penyelenggara. Pengunjung akan didampingi oleh perwakilan APM pada saat melakukan test drive.

 

Untuk pengunjung yang akan test drive wajib memiliki SIM A aktif, menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 km/jam dan dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat mengemudi.

 

Pengunjung juga wajib mematuhi protokol kesehatan saat mencoba kendaraan. Pengunjung harus menggunakan masker, menjaga jarak aman dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah berkendara.

 

GIIAS Medan 2022 juga memiliki berbagai aktivitas lain yang dapat diikuti masyarakat Medan yaitu community and national influencer meet & greet. Bagi para pengunjung yang tidak dapat hadir secara langsung ke area pameran GIIAS, dapat menikmati tur pameran virtual secara gratis melalui aplikasi Auto360 yang sudah tersedia di Appstore dan playstore.

 

GIIAS Medan 2022 akan berlangsung 5-9 Oktober 2022 di Santika Convention Center. Pengunjung yang ingin melihat berbagai kendaraan dengan teknologi terkini dapat membeli tiket masuk pada konter penjualan tiket yang tersedia di area pameran GIIAS Medan 2022. Harga tiket masuk yaitu Rp. 10.000,- untuk hari kerja (Rabu - Jumat) dan Rp. 15.000,- untuk akhir pekan (Sabtu - Minggu).(JN)

 


TerPopuler