Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Siap Dukung dan Sukseskan Presidensial G20 Tahun 2022 Dengan Dirikan Gapura dan Pemasangan Stiker

Bos com,JAKARTA - Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas l Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta turut menyemarakan gelaran G20 yang akan di adakan di Indonesia.


Sesuai dengan Surat Perintah dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM No: SEK-HH.01.02-98 Tanggal 11 Oktober 2022 Hal Peningkatan Publikasi Semarak G20 Tahun 2022 Di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dalam menyemarakan gelaran G20 tersebut, Rutan Kelas I Cipinang mendirikan Gapura dengan tema G20 di Pintu masuk halaman Rutan Kelas I Cipinang dan pemasangan banner "Kemenkumham SIAP Sukseskan G20 Tahun 2022". Bukan hanya itu saja, Rutan Cipinang juga melakukan pemasangan stiker G20 dilingkungan Rutan dan kendaraan dinas seperti mobil dinas, ambulance, transpas serta kendaraan lainnya.


Kepala Rutan Kelas I Cipinang Jaya Saragih mengatakan, mendirikan gapura, pemasangan benner dan pemasangan stiker G20 tersebut dalam rangka mendukung dan mensukseskan kegiatan G20. “Dengan adanya mendirikan gapura, pemasangan benner dan stiker ini di Rutan Cipinang ikut menyemarakan gelaran G20 sebagai wujud dukungan terhadap kerja sama untuk pemulihan diri dari pandemi serta bersama membangun dunia secara berkelanjutan,” ujar Ka.Rutan.(JN)

Lebih baru Lebih lama