Pererat Sinergitas, Kakanwil Kemenkumham Sumut Terima Kunjungan Kepala LPP RRI Medan -->

Pererat Sinergitas, Kakanwil Kemenkumham Sumut Terima Kunjungan Kepala LPP RRI Medan

11 Oktober 2022, 11 Oktober

Bos com,MEDAN- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Imam Suyudi pagi hari ini menerima kunjungan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Medan, Agung Prasatya Rosihan Umar. Bertempat di Ruang Kerja Kakanwil, Selasa 11 Oktober 2022.


Dalam pertemuan ini Agung menyampaikan bahwa maksud kedatangannya adalah menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri. Hal ini berkenaan dengan purna tugasnya Kepala LPP RRI Medan periode sebelumnya Mirza Musa. Mendengar hal tersebut, Imam Suyudi sangat menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan Agung.


“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi bapak ke Kanwil, saya harap dengan adanya kunjungan ini sinergitas yang telah terbangun selama ini semakin erat. Karena saat ini dengan serba cepatnya perputaran informasi, Kanwil juga membutuhkan bantuan dari berbagai pihak untuk dapat menyebarkan informasi baik itu berkaitan dengan layanan publik maupun kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM” terang ImamPada dasarnya kami selalu menyambut dengan tangan terbuka pihak-pihak yang bersilaturahmi ke Kanwil, terlebih lagi saat pergantian pimpinan semacam ini. Dengan silaturahmi semacam ini dapat mempererat sinergitas antar lembaga yang telah terjalin dari pimpinan pada periode sebelumnya, tambahnya.


Turut hadir dalam pertemuan ini Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan Kriston Napitupulu, Kepala Bidang Pemberitaan RRI Medan Dewi Sukhrani dan Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Bambang Suhendra.(JN)

TerPopuler