Masyarakat Masih Antusias Hadiri Pameran GIIAS Medan 2022 -->

Masyarakat Masih Antusias Hadiri Pameran GIIAS Medan 2022

09 Oktober 2022, 09 Oktober

Bos com,MEDAN - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2022 memasuki hari terakhir penyelenggaraannya. Pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara yang berlangsung di Santika Convention Center, Medan semakin ramai dikunjungi di akhir pekan.Terlihat antusiasme para masyarakat Kota Medan masih tinggi untuk menghadiri penyelenggaraan otomotif berskala internasional pada hari minggu (09/10/2022)

 
Pengunjung yang hadir sangat antusias untuk dapat melihat berbagai merek ternama dari industri otomotif yang hadir memeriahkan gelaran GIIAS Medan, yaitu diantaranya adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling. Para APM ini menghadirkan berbagai kendaraan dengan teknologi terbaru, termasuk juga kendaraan bermotor berbasis listrik. Serta turut hadir juga berbagai industri pendukung otomotif, salah satunya merek sepeda motor Honda dan berbagai produk aftermarket lainnya.
 
Pada kesempatan terakhir GIIAS Medan 2022 ini, pengunjung dapat membawa serta keluarga mereka untuk melihat berbagai teknologi terkini yang dihadirkan oleh peserta. Selain itu, para pengunjung dapat memberikan edukasi sejak dini kepada anak tentang industri otomotif, khususnya mengenai teknologi dan inovasi terbaru. Selain itu beberapa peserta juga menghadirkan area permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak yang datang berkunjung ke booth­-booth mereka.

Tak hanya untuk anak-anak, para peserta GIIAS Medan juga turut aktif mengajak para pengunjung untuk ikut serta dalam permainan yang mereka buat. Tentunya akan ada berbagai hadiah-hadiah menarik yang akan diberikan untuk pengunjung.

Bagi para pengunjung yang tidak dapat hadir secara langsung ke area pameran GIIAS untuk melihat berbagai teknologi terkini dari kendaraan penumpang, dapat menikmati tur pameran virtual secara gratis melalui aplikasi Auto360 yang sudah tersedia di Appstore dan playstore.
 
GIIAS Medan 2022 akan berlangsung 5-9 Oktober 2022 di Santika Convention Center. Pengunjung yang ingin melihat berbagai kendaraan dengan teknologi terkini dapat membeli tiket masuk pada konter penjualan tiket yang tersedia di area pameran GIIAS Medan 2022. Harga tiket masuk yaitu Rp. 10.000,- untuk hari kerja (Rabu - Jumat) dan Rp. 15.000,- untuk akhir pekan (Sabtu - Minggu).(JN)
 

TerPopuler