Ikatan Wanita Pengayoman Kemenkumham Sumatera Utara Sebagai Wadah Untuk Saling Peduli

Bos com,MEDAN-  Ikatan Wanita Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara melaksanakan pertemuan sekaligus pengukuhan kepengurusan Ikatan Wanita Pengayoman.Bertempat di Saka Hotel Medan Andi Syamsiar Imam Penasehat Ikatan Wanita Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara menyampaikan bahwa pertemuan ini sebagai wadah untuk saling sharing, saling berbagi, saling menguatkan dalam permasalahan yang ditemui, saling care, saling support, saling peduli satu dengan yang lainnya. “Organisasi kita ini bukan ajang gagah-gagahan” kata Andi dalam arahannya pada hari Jumat (14/10/2022)


“Tujuan kita disini lebih kepada manfaat pertemuan. Kita sebagai pendamping suami kita, kita semua ibu-ibu sama, saya ingin ibu-ibu menyadari bahwa ketika ibu dalam keadaan bahagia, dalam keadaan senang, sendian juga tidak menjadi masalah. Tetapi, ketika ibu dalam keadaan masalah, ketika kita dalam suatu permasalahan jangan ragu untuk menyampaikannya kepada saya, ibu tidak sendirian.” lanjutnya

Andi menegaskan apapun masalah yang dihadapi anggota Ikatan Wanita Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara dapat disampaikan kepada penasehat, secara berjenjang. Sekecil apapun masalahnya, segera sampaikan pada ketua Dharma Wanita nya, jangan menunggu sampai masalahnya menjadi besar. Jika tidak ada masalah yang disampaikan, akan dianggap semuanya dalam keadaan baik-baik saja.


Andi juga meminta kepada setiap anggota Ikatan Wanita Pengayoman agar dapat menjadi istri yang bermanfaat, dan jangan menjadi sumber suatu permasalahan.

Diakhir arahannya, kembali Andi mengajak setiap anggota untuk menjadikan organisasi ini sebagai wadah untuk saling membantu, saling menolong, saling peduli dan saling menjaga satu dengan yang lainnya. Bukan saling berbisik tentang kekurangan satu dengan lainnya, apalagi menjadikan hiburan dari permasalahan yang dihadapi anggota lain. Karena masalah yang saat ini dihadapi seorang anggota, bisa jadi akan kita hadapi juga permasalahan yang sama.  

Andi juga menyampaikan selamat bagi pengurus Ikatan Wanita Pengayoman yang baru saja dilantik. Andi berharap kedepannya organisasi Ikatan Wanita Pengayoman Sumatera Utara menjadi organisasi yang bermanfaat bagi semua, yang semangatnya  bukan hanya lahiriahnya saja, tetapi yang memiliki bobot, lebih terasa gemanya.(JN)

Lebih baru Lebih lama