HUT ke 58, Golkar Tanjungbalai Targetkan 3 Ribu Peserta Ikut Jalan Sehat -->

HUT ke 58, Golkar Tanjungbalai Targetkan 3 Ribu Peserta Ikut Jalan Sehat

12 Oktober 2022, 12 Oktober

Bos com,TANJUNGBALAI - Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Partai Golkar yang jatuh pada 20 Oktober 2022, DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai menargetkan sebanyak 3 ribu peserta akan mengikuti kegiatan jalan dan senam sehat yang dijadwalkan pada hari Minggu (16/10/2022) mendatang.


Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai Syu'aib yang didampingi Bendahara M Syafii Sambas, Ketua dan Wakil Ketua Panitia HUT, Ade Fahriza dan Eward Prans Purba, serta Wakil Ketua  Bidang MPO Abdurrahman Simangunsong, Selasa (11/10/2022).


Dalam konferensi pers berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Gaharu Tanjungbalai, Syu'aib mengatakan, kegiatan jalan dan senam sehat tersebut merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 Tahun 2022.


"Kegiatan jalan dan senam sehat Partai Golkar ini dilaksanakan serentak se Indonesia. Pelaksanaannya juga akan dicatatkan dalam Museum Rekord Indonesia atau Muri," kata Syu'aib.


Syu'aib menambahkan, untuk acara puncak HUT Partai Golkar, secara Nasional akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2022 di Jakarta.


Ketua Panitia HUT Partai Golkar ke 58, Ade Fahriza, jalan dan senam sehat akan melibatkan 3.000 peserta dari kalangan pengurus partai tiap tingkatan, kader, pengurus organisasi pendiri dan didirikan, simpatisan serta masyarakat umum.


Teknisnya, kata Ade, peserta harus sudah terdaftar di kepanitiaan, dimana batas waktu pendaftaran pada tanggal 16 Oktober 2022.


Ia melanjutkan, selain hadiah-hadiah menarik seperti sepeda, televisi dan hadiah menaik lainnya yang akan diundi secara luckydraw, setiap peserta akan mendapatkan bingkisan berupa 1 kg minyak goreng.


"Giat jalan dan senam sehat ini akan dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batubara. Pelaksanaannya di pusatkan di Lapangan Sultan Abdul Jali Rahmadsyah atau Alun-alun Kota Tanjungbalai," kata Ade Fahriza yang juga Wakil Ketua I DPD Partai Golkar Tanjungbalai.


Sementara itu, Wakil Ketua Panitia HUT yang juga Wakil Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Tanjungbalai,  Edward Prans Purba mengatakan, jalan dan senam sehat tersebut merupakan upaya konsolidasi Partai Golkar menuju Pemilu 2024.


"Secara politik, kegiatan ini erat kaitannya dengan target pemenangan  Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang, khususnya di Kota Tanjungbalai," kata pria yang akrab disapa Edu ini.(JN)

TerPopuler