Herty Sastra Munthe SP Hadiri Pelantikan Karang Taruna dan PKK Desa Cinta Damai -->

Herty Sastra Munthe SP Hadiri Pelantikan Karang Taruna dan PKK Desa Cinta Damai

13 Oktober 2022, 13 Oktober

Bos com,PERCUT SEITUAN - Pengurus Karang Taruna dan PKK Kecamatan Percut Sei Tuan Desa Cinta Damai dikukuhkan dan di Lantik oleh Kepala Desa Cinta Damai Josta Yosefina Tambunan S.PD.



Bertempat di Restoran Badisildo Dusun 4 dilaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus Karang Taruna dan PKK Desa Cinta Damai Kec Percut Sei Tuan Kab Deli Serdang, Rabu (13/10/2022).



Kepala Desa Cinta Damai dalam sambutannya mengatakan, pelantikan hari adalah merupakan suatu bentuk pemberdayaan aspirasi rakyat untuk menuju pembangunan Desa yang kita cintai ini. Harapan saya semoga Karang Taruna dan PKK yang sudah dilantik bisa bekerja sama dengan pihak Desa Cinta Damai. Acara ini juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Herty Sastra Munthe SP.



Herty Sastra Munthe, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara Pelantikan Pengurus Karang Taruna dan PKK Desa Cinta Damai ini.


Herty mengharapkan agar pemuda di wilayah Desa Cinta Damai sebagai tulang punggung pembangunan harus aktif terlibat dalam proses pemberdayaan masyarakat khususnya pemuda. Karang Taruna merupakan wadah kepemudaan harus bisa menjadi wadah yang positif bagi masyarakat terutama generasi muda.


Lebih lanjut Herty menekankan agar Karang Taruna dan PKK Desa Cinta Damai dapat bersinergi dengan semua elemen yang ada di Desa Cinta Damai untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Cinta Damai. 



"Saya mengharapkan kehadiran Karang Taruna dan PKK Desa Cinta Damai dapat bekerja sama dengan Ibu kepala Desa untuk membangun Desa Cinta Damai untuk menjadi Desa Percontohan di Kabupaten Deli Serdang khususnya Kec Percut Sei Tuan," ujar Bendahara DPD Partai Perindo Deli Serdang.



Pada kesempatan tersebut Herty juga memberikan bantuan berupa sumbangan untuk sekedar menambah Kas Karang Taruna dan PKK yang terdiri dari 5 (Lima) Dusun.


Turut hadir dalam acara pelantikan ini diantaranya Tokoh Masyarakat Jaresman Sitanggang, W. Nainggolan, P. Siregar, M .Sihite, Ormas Horas Bangso Batak (HBB), Pemuda Pancasila (PP) dan warga Desa Cinta Damai.(JN)

TerPopuler