Apel Pagi, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Siap Sukseskan Presidensi G20 Indonesia -->

Apel Pagi, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Siap Sukseskan Presidensi G20 Indonesia

17 Oktober 2022, 17 Oktober

Bos com,JAKARTA - Sebelum mengawali tugas pada hari ini, Senin 17 Oktober 2022 Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan Apel Pagi bersama di Gazebo Rutan Kelas I Cipinang. Apel yang berlangsung dengan khidmat ini dipimpin oleh Kepala Seksi Pengelolaan Zecha Arya Dwinanto dan diikuti oleh Pejabat Struktural dan para Pegawai Rutan Kelas I Cipinang.


Dalam amanatnya, Pembina apel menyampaikan apresiasi kepada Petugas yang telah hadir mengikuti apel pada pagi hari yang cerah ini dan di harapkan kepada pegawai agar menjaga kebersihan serta merapikan ruangan kerja masing-masing usai melaksanakan pekerjaan.

Lebih lanjut, Kepala Seksi Pengelolaan mengingatkan tentang kegiatan Presidensi G20 Indonesia 2022. Ada perintah dari pimpinan untuk mensosialisasikan, menggelorakan dan mensukseskan kegiatan tersebut.


“Untuk semua rekan-rekan, mari berikan dukungan dan berkontribusi aktif untuk menyemarakkan G20 Tahun 2022 ini," pesannya.


Diakhir amanat, Pembina Apel mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk selalu disiplin dan taat mematuhi protokol kesehatan mengingat masih terdapat kasus penyebaran virus Covid-19 yang terus meningkat. "Saya ingatkan kepada seluruh jajaran agar selalu taat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, ini merupakan tanggung jawab kita semua,” tutupnya.(JN)

TerPopuler