Tim Satops Patnal Kunham Sumut Sidak Lapas Penyabungan -->

Tim Satops Patnal Kunham Sumut Sidak Lapas Penyabungan

08 September 2022, 08 September

Bos com,PANYABUNGAN - Setelah sebelumnya melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan kini giliran Lapas Kelas IIB Panyabungan di sidak oleh tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut, pada hari Kamis 08 September 2022.


Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan, Kriston Napitupulu langsung bergerak menuju blok hunian Warga Binaan, Tim Satops Patnal Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara bersama Kepala Lapas Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora beserta jajaran turut mendampingi tim dalam pelaksanaan sidak tersebut.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya Pencegahan dan Penindakan Gangguan Keamanan dan Ketertiban pada Lapas Panyabungan serta Pemberantasan Narkoba serta penyalahgunaan barang terlarang lainnya. 


Kriston berpesan kepada seluruh jajaran Lapas Panyabungan serta Warga Binaan untuk tetap jaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

 

Selain sidak, Tim Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara juga melakukan Tes urine kepada 50 (lima puluh) orang Petugas dan 10 (sepuluh) orang warga binaan yang dijadikan sampel secara acak, dengan hasil keseluruhan petugas dan warga binaan negatif penggunaan narkotika.(JN)

TerPopuler