JICA EXPERT Sambangi Kanwil Kumham Sumut -->

JICA EXPERT Sambangi Kanwil Kumham Sumut

14 September 2022, 14 September

 

Bos com,MEDAN- Setelah 2 hari melaksanakan Kegiatan Seminar Keliling “Pelindungan dan Pemanfaatan Kekayaan Intelektual Bagi Kalangan Universitas, Industri dan Usaha Kecil Menengah” yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual bekerja sama dengan Japan International Cooperation Agency (JICA), pada Hotel Four Points by Sheraton Medan. Kamis, 14 September 2022 Kanwil Kumham Sumut kedatangan Nishiyama Tomohiro untuk melihat secara langsung pelayanan Kekayaan Intelektual yang berada di Wilayah Sumatera Utara.


“Saya terkesan dengan fasilitas dan layanan yang ada di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, semoga dengan adanya pelayanan Kekayaan Intelektual disini dapat menjangkau masyarakat untuk mendaftarkan karya mereka”, ujar Nisiyama Tomohiro.

Didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alex Cosmas Pinem dan Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Desy Anggerainy. “Terimakasih sudah datang dan mengunjungi kantor kami secara langsung dan kami terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan Merek, Paten, dan Hak Cipta”, ujar Alex.


Mengingat letak gegografis Sumatera Utara yang luas dengan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang mumpuni Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual melalui Kanwil Kumham Sumut optimis Wilayah Sumatera Utara dapat berkarya bukan hanya lintas sektor dalam negeri juga sampai luar negeri.


Jadi tunggu apalagi segera daftarkan Merek, Paten dan juga Hak Cipta kalian di Kanwil Kumham Sumut.(Red/Bos)

TerPopuler