Perkuat Koordinasi dan Kolaborasi Dalam Pemberantasan Narkoba, Rutan Cipinang Menyambangi Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya -->

Perkuat Koordinasi dan Kolaborasi Dalam Pemberantasan Narkoba, Rutan Cipinang Menyambangi Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya

02 Agustus 2022, 02 Agustus

Bos com,JAKARTA - Rutan Kelas I Cipinang, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta terus memperkuat koordinasi dan kolaborasi bersama Aparat Penegak Hukum. Hal ini dilakukan melalui kunjungan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR), Anak Agung Gde ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, pada hari Selasa (02/08/2022).


Dalam kunjungan tersebut Anak Agung Gde bersama Sukarno Ali (Ka.KPLP Lapas Kelas 1 Cipinang), Aris Setiyawan (Ka.KPLP Lapas Kelas IIA Narkotika Cipinang) dan Hermanto (Ka.KPR Rutan Salemba) disambut hangat oleh Wadir Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alex yang didampingi jajaranya.

Kunjungan ini dilakukan guna membahas langkah-langkah strategis dalam penanganan dan pencegahan khususnya peredaran narkoba di Lapas maupun Rutan, serta diharapkan dapat meningkatkan sinergi dengan jajaran kepolisian. Wadir Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alex menyampaikan bahwa selama ini koordinasi antara Kepolisian dengan Lapas dan Rutan sudah terbangun dengan baik, hal ini ditunjukan dengan seringnya melakukan kegiatan bersama, seperti razia maupun bantuan pengamanan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada kegiatan-kegiatan tertentu.


“kami menyadari bahwa kami tidak bisa bekerja sendiri, sinergi sangat dibutuhkan untuk mempermudah kerja sama dan membangun komunikasi yang efektif dalam melaksanakan tugas. Semoga setelah kunjungan ini sinergi yang ada terus berjalan dengan baik ke depannya,” harap Anak Agung.(Rel/JN)

TerPopuler