Meski Terpisah Jarak, Semangat Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Bersatu di HDKD Ke-77 Mengikuti Pengayoman Virtual Run 2022

Bos,JAKARTA- Perayaan menuju puncak HDKD ke-77 semakin terasa, meskipun Kementerian Hukum dan HAM tersebar di seluruh Provinsi di Indonesia namun melalui perlombaan Virtual Run HDKD 2022 ini semangat kebersamaan akan terasa.


Berangkat dari itu, dalam rangka untuk mensukseskan dan memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 sekaligus Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, 11 (sebelas) Pegawai Rutan Kelas I Cipinang mengikuti kegiatan Pengayoman Virtual Run 2022 dengan penuh semangat, pada hari Sabtu (13/08/2022)

Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Jaya Saragih sangat mengapresiasikan antusiasme para pegawai Rutan Cipinang yang mengikuti kegiatan Virtual Run 2022.  “Luar biasa melihat antusiasme para peserta yang ambil bagian dalam memeriahkan HDKD ke-77, mari kita bersama-sama mensukseskan gelaran Pengayoman Virtual Run ini dan meningkatkan citra positif Kementerian Hukum dan HAM,” ujarnya.


Sekedar informasi, gelaran Virtual Run ini akan diikuti ribuan peserta dari Sabang Sampai dengan Merauke. Akan ada dua kategori lomba yakni kategori 7,7 km dan 19 km. Kegiatan ini menargetkan lari dengan titik terbanyak yang melibatkan 33 Kantor Wilayah dan Satuan Kerja baik Pemasyarakatan dan Imigrasi juga melibatkan Pos-pos Lintas Batas di seluruh Indonesia.(JN)

Lebih baru Lebih lama