Meriahkan HDKD Ke-77, Kakanwil Sumut Ikuti Turnamen Menembak Skill & Challenge Menkumham Cup HDKD Ke-77 Tahun 2022 -->

Meriahkan HDKD Ke-77, Kakanwil Sumut Ikuti Turnamen Menembak Skill & Challenge Menkumham Cup HDKD Ke-77 Tahun 2022

06 Agustus 2022, 06 Agustus

Bos com,DEPOK - Dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 dan meningkatkan jalinan silaturahmi serta ajang uji kemampuan dan kapasitas dibidang menembak bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM, panitia pusat HDKD menyelenggarakan Turnamen Menembak “Skill & Challenge Menkumham Cup HDKD Ke-77 Tahun 2022” yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 06 Agustus 2022, bertempat di Lapangan Tembak Hoegeng Iman Santoso, Mako Brimob Kelapa Dua JI. Anyelir No. 23, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.


Kegiatan dibuka langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yassona H. Laoly. Dalam sambutannya Yasonna menyampaikan bahwa setelah dilakukan studi yang panjang serta mendalam dan berdasarkan informasi sejarah HDKD Kementerian Hukum dan HAM di bulan Agustus, setelah sebelumnya HDKD selalu di laksanakan pada bulan Oktober. Dan tepat pada tahun 2022 ini Kementerian Hukum dan HAM akan merayakan HDKD ke-77.

Banyak manfaat yang didapat melalui olahraga menembak. Diperlukan kekuatan fisik yang terlatih, mental, ketenangan, fokus serta pengambilan keputusan yang tepat.


Olahraga menembak memerlukan latihan dan harus sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) agar tidak terjadi sesuatu yg tidak kita inginkan.


Yasonna juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Markas Komando (Mako) Brimob Kelapa Dua, atas tempat yang sudah disedikan.

"Selamat bertanding, junjung sporitivitas dan jaga keselamatan", tutup Yasonna.


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Imam Suyudi hadir pada perlombaan olahraga menembak, didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Hudi Ismono dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi Anton Setiawan.(JN)

TerPopuler