Apresiasi Kepada Seluruh Insan Pengayoman, Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Malam Syukuran dan Anugerah Hari Kemenkumham HDKD ke-77 Tahun 2022

Bos com,MEDAN – Rangkaian Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke – 77 Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara mengikuti kegiatan Malam Syukuran dan Anugerah Hari Kemenkumham HDKD ke-77 Tahun 2022 secara virtual dengan tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak”, bertempat di kediaman masing-masing. (18/08)


Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly menyampaikan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat, kementerian maupun lembaga, baik media serta mitra kerja karena apa yang telah dicapai di Kemenkumham merupakan sinergitas dan dukungan dari kita semua. Yasonna juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh insan Pengayoman atas dedikasi, pengabdian serta kerja kerasnya selama ini sehingga banyak capaian prestasi yang berhasil diraih oleh Kemenkumham

“Saya berharap seluruh rangkaian kegiatan peringatan ini dapat mempererat silaturahmi dan kebersamaan diantara kita semua sehingga kedepan kita mampu menyikapi berbagai tantangan tugas dan perkembangan lingkungan strategis. Selamat ulang tahun ke-77 Kemenkumham, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kita kesehatan dalam menjalankan tugas dan pengabdian di Kemenkumham”, tutup Yasonna.


Dalam kegiatan ini juga dilaunching aplikasi SiPKN (Sistem Informasi Penyelesaian Kerugian Negara) dan aplikasi e-Yankes (Sistem Informasi Layanan Kesehatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia). Penerimaan Rekor MURI atas Penyelenggaraan Esport dengan Peserta Aparatur Sipil Negara Terbanyak dan atas rekor Virtual Run di Lokasi Terbanyak. Yasonna juga menganugrahkan Duta Kekayaan Intelektual kepada Farel Prayoga dalam kategori Pelajar. Kegiatan ditutup dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun Kemenkumham ke-77 tahun 2022.


Pada Kanwil Kemenkumham Sumut kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem, seluruh pejabat serta pegawai.

Lebih baru Lebih lama