Upacara Pembukaan HDKD Ke-77 Kunham Sumut Optimis Bentuk Insan Pengayoman Yang Kuat Sehat Dan Produktif -->

Upacara Pembukaan HDKD Ke-77 Kunham Sumut Optimis Bentuk Insan Pengayoman Yang Kuat Sehat Dan Produktif

15 Juli 2022, 15 Juli

Bos com,MEDAN- Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menggelar Upacara Pembukaan Semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022 dirangkaikan dengan Turnamen Tenis Lapangan,Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Imam Suyudi hadir langsung di Lapangan Upacara Kemenkumham dan diikuti secara virtual oleh jajarannya di Ruang Saharjo Kanwil pada hari jumat (15/07/2022)


Seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara optimis bahwa rangkaian kegiatan ini dapat membentuk seluruh pegawai menjadi Insan Pengayoman yang kuat, sehat dan produktif sesuai dengan amanat Inspektur Upacara, Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej.

“Rangkaian Kegiatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 ini diselenggarakan berlandaskan semangat menjaga persatuan dan kesatuan sesuai tema yang diangkat “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK”. Melalui tema ini, kita gelorakan semangat HDKD. Kita harus optimis bahwa yang kita selenggarakan saat ini dapat membentuk pegawai Kementerian Hukum dan HAM menjadi insan Pengayoman yang kuat, sehat dan produktif,” kata Edward.


Edward berharap hal tersebut dapat berdampak positif dengan meningkatnya kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat serta membangun kepercayaan publik. Dan yang tidak kalah penting, jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk memelihara persatuan, kerukunan dan kebersamaan jajaran Kementerian Hukum dan HAM. Persatuan, kesatuan, sinergitas serta soliditas seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM ini menjadi kekuatan utama untuk menghadapi segala bentuk tantangan dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas.

Pembukaan rangkaian kegiatan HDKD ke-77 ini diawali dengan turnamen tenis lapangan dan selanjutnya diikuti dengan pelaksanaan berbagai kegiatan olahraga, pelayanan masyarakat dan bidang lainnya hingga puncaknya pada tanggal 19 Agustus 2022 mendatang. Seluruh rangkaian perlombaan dilaksanakan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas sehingga setiap kemenangan yang dicapai melalui proses dengan usaha dan kejujuran.(JN)

TerPopuler