Tingkatkan Citra Positif Kemenkumham, Kakanwil Sumut Imam Suyudi Jadi Narasumber untuk Kompas TV Sumatera Utara

Bos com,MEDAN - Menciptakan citra publik yang positif merupakan hal yang penting bagi setiap organisasi, tidak terkecuali Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Untuk mewujudkan citra positif tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi, lakukan pengambilan gambar untuk broadcast talkshow dengan Kompas TV.Pada hari Jum'at, (08/07/2022). 


Adapun topik yang diangkat untuk talkshow kali ini adalah Tugas dan Fungsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Topik tersebut sangat tepat untuk mengenalkan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara kepada seluruh masyarakat.

Pada talkshow tersebut, Imam yang hadir sebagai narasumber menjelaskan secara detail mengenai struktur organisasi sampai dengan layanan dan program kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Lebih lanjut dapat dilihat di Kompas TV tanggal 17 Juli 2022 pukul 06.00 WIB.


Turut hadir pada kegiatan hari ini Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alex Cosmas Pinem, dan Kepala Subbidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum, Surya Darma.(JN)

Lebih baru Lebih lama